Aplikasi Pengunci Android Terbaik


         Mau android kamu terlindungi dari tangan jahil ? Kalau kamu peduli akan privasi, kamu akan pilih aman, meskipun itu agak merepotkan. Berikut aplikasi pengunci aplikasi terbaik untuk Android.

1. Screen Lock - Time Password

       Jika seseorang melihat kata sandi kamu? Pasti kamu harus melalui proses perubahan lagi? Sekarang gak perlu hawatir karena saya punya solusi yang bagus untuk kamu! Saya merekomendasikan kamu untuk install aplikasi ini, saya juga menggunakan di aplikasi android saya, bisa di bilang aplikasi ini aplikasi yang recommended banget buat kamu. 
Aplikasi ini akan melakukan perubahan  setiap menit, Jadi tidak perlu hawatir jika password kamu di lihat orang lain. oke langsung aja klik  download

2. CM Security AppLock Antivirus

CM Security AppLock Antivirus Adalah aplikasi ini berfungsi untuk mengunci setiap aplikasi, kamu juga bisa mengatur aplikasi mana yang harus tidak kamu kunci, langsung aja download aplikasi nya.


AppLock ciptaan developer DoMobile Lab adalah salah satu aplikasi pengunci aplikasi terbaik di Android. Selain dapat mengunci aplikasi, kamu juga bisa mengunci berbagai fitur di smartphone.  langsung aja klik download

Nah itulah aplikasi pengunci layar terbaik untuk Android. Dengan menambah lapisan keamanan dasar ini, tentunya membuat smartphone lebih aman. 















Popular posts from this blog

Kontrakan di surabaya timur

TUGAS 1